- Pengantar -

infoKarirkita! merupakan layanan informasi pekerjaan yang gratis! tidak berbayar..Masukkan link http://infokarirkita.blogspot.com ke blog/situs Anda untuk membantu para pencari kerja. Mengingat masa berlaku suatu lowongan kerja yg sangat pendek yaitu antara 7 sampai 15 hari, maka supaya tidak ketinggalan kesempatan emas, selalu kunjungi website ini.

Sangat dianjurkan untuk membookmark (menyimpan di FAVORITE browser) halaman kerja berikut di komputer Anda sesuai dengan minat kerja Anda dan mengeceknya secara teratur agar tidak ketinggalan info.

NB: Mohon bantuan untuk pengembangan situs infoKarirKita! ini dengan meng-klik/mengunjungi beberapa iklan layanan yang berada di halaman ini, Terima Kasih sebelumnya..

Selamat Mencari Kerja! Semoga Sukses Selalu!


Salam,
Admin

Jumat, 02 Mei 2008

Lowongan HR & GA Supervisor di PT. MEDCO ETHANOL LAMPUNG

PT. MEDCO ETHANOL LAMPUNG, merupakan perusahaan manufaktur yang memproduksi ethanol, mengundang para profesional yang inovatif, ulet dan pekerja keras untuk bergabung sebagai :

HR & GA SUPERVISOR

Kualifikasi :


Pria, usia min. 25 tahun
S 1 – Hukum, Psikologi atau Ilmu Sosial lainnya (IPK min. 2,8)
Memiliki pengalaman dan pengetahuan yang baik dibidang HR & GA

Memahami dengan baik UU Ketenagakerjaan
Lebih disukai memiliki kemampuan di bidang Training

Memiliki pengalaman di bidang HR & GA min. 5 tahun di industri manufaktur dan atau perkebunan

Memiliki pengalaman sebagai Supervisor HR & GA min. 3 tahun

Bersedia ditempatkan di Lampung

Jika memenuhi kualifikasi tersebut diatas, kirimkan CV dan surat lamaran beserta pas photo terbaru ke : utami.sastro@medcoenergi.com

0 komentar: