- Pengantar -

infoKarirkita! merupakan layanan informasi pekerjaan yang gratis! tidak berbayar..Masukkan link http://infokarirkita.blogspot.com ke blog/situs Anda untuk membantu para pencari kerja. Mengingat masa berlaku suatu lowongan kerja yg sangat pendek yaitu antara 7 sampai 15 hari, maka supaya tidak ketinggalan kesempatan emas, selalu kunjungi website ini.

Sangat dianjurkan untuk membookmark (menyimpan di FAVORITE browser) halaman kerja berikut di komputer Anda sesuai dengan minat kerja Anda dan mengeceknya secara teratur agar tidak ketinggalan info.

NB: Mohon bantuan untuk pengembangan situs infoKarirKita! ini dengan meng-klik/mengunjungi beberapa iklan layanan yang berada di halaman ini, Terima Kasih sebelumnya..

Selamat Mencari Kerja! Semoga Sukses Selalu!


Salam,
Admin

Kamis, 15 Mei 2008

Lowongan MIS Staff di Mining Company

A leading Mining Company Group needs:

MIS Staff (Code: MIS)
(Jakarta)

Requirements:
¡¤ Male / Female
¡¤ Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Informatics, Computerized Accounting, or Information System GPA ¡Ý 2,75
¡¤ Fresh graduates are welcome, otherwise work experience as MIS will be an advantage.
¡¤ Accounting knowledge is a must
¡¤ Programming knowledge is a must
¡¤ Database (SQL) server knowledge is a must
¡¤ Experience using Ms. Dynamics Axapta is an advantage
¡¤ Good command in English

Interested candidates are required to send the application letter together with CV and recent photograph, not later than 2 (two) weeks to: hrd@ptadaro.com. Please put the position code as your email subject. Only sort listed candidates will be process.


0 komentar: