- Pengantar -

infoKarirkita! merupakan layanan informasi pekerjaan yang gratis! tidak berbayar..Masukkan link http://infokarirkita.blogspot.com ke blog/situs Anda untuk membantu para pencari kerja. Mengingat masa berlaku suatu lowongan kerja yg sangat pendek yaitu antara 7 sampai 15 hari, maka supaya tidak ketinggalan kesempatan emas, selalu kunjungi website ini.

Sangat dianjurkan untuk membookmark (menyimpan di FAVORITE browser) halaman kerja berikut di komputer Anda sesuai dengan minat kerja Anda dan mengeceknya secara teratur agar tidak ketinggalan info.

NB: Mohon bantuan untuk pengembangan situs infoKarirKita! ini dengan meng-klik/mengunjungi beberapa iklan layanan yang berada di halaman ini, Terima Kasih sebelumnya..

Selamat Mencari Kerja! Semoga Sukses Selalu!


Salam,
Admin

Senin, 12 Mei 2008

Many Jobs @ Retail Company

We are one of the leading Retail Company is seeking for professionals to fill the below listed positions;

* Finance & Accounting Staff.(FAS)
· PR and Promotion Executive.(PRE)
· HRD Assistant Manager. (HRAM)
· Sales Promotions Girls (SPG)
General Requirements;
Minimum Diploma Degree with 2 years of experience in the same position with retail business background, high orientation person, willing to work in flexible hours including weekend/holiday, pleasant personality, Excellent leadership, committed to achieve business target, good English (oral/written).

If this is sound like you, please send your complete CV to :

cardianto@destinasian.com

"Only short listed of candidates will be notified"

0 komentar: